Kento Momota Percaya Diri Hadapi Olimpiade Tokyo 2020, Anggap Ginting Sebagai Ancaman!

Tunggal putra Jepang nomor satu dunia Kento Momota tampil percaya diri di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Ia bahkan bertekad merebut medali emas di nomor tunggal putra mulai 24 Juli mendatang. Namun, Kento tidak memungkiri bahwa tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Ginting, akan menjadi salah satu lawan tangguh Olimpiade 2020. Park Joo-bong, pelatih Hyun Dou, mengungkapkan bahwa Jin Ting adalah pesaing nomor satu Hyun Dou. Meskipun murid-murid mereka memenangkan rekor 11 pertandingan melawan Ginting, sebagian besar pertandingan yang mereka ikuti sulit. Menurut catatan, delapan pertandingan antara Kento dan Ginting pastilah permainan karet. Jin Ting mengalahkan Kento Momota dalam empat game. Menurut Badminton Planet, Kento Momota adalah pemain dengan kebugaran fisik yang cukup dan kemampuan untuk bermain kompetisi jarak jauh.

Saya Adalah Nomor 1 Dunia

Di sisi lain, Ginting dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis top dunia dengan kemampuan ofensif tercepat. Tak heran jika laga melawan Ginting dihindari oleh pemain berusia 26 tahun itu. Meski bersikap wait and see terhadap Ginting, Kento tetap optimistis dengan Olimpiade Tokyo 2020. Sebagai pemain nomor satu dunia, ia merasa tidak bisa kalah. Apalagi perjuangan untuk mencapai posisi tersebut bukanlah tugas yang mudah Saya adalah No 1 di dunia (tunggal putra) dan saya tidak berpikir saya bisa dikalahkan. Tidak mudah untuk menjadi No 1 di dunia (pemain). Saya berusaha sangat keras untuk melakukan itu, Ujar Kento . Untuk memperbaiki mood sebelum pertandingan, Jianren bahkan mengecat rambutnya menjadi emas, sebagai simbol medali emas yang dia bidik kali ini.

Hasil undian bulu tangkis Olimpiade 2020 menempatkan Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting ke dalam dua grup berbeda. Kento berada di Grup A bersama Timothy Lam dari Amerika Serikat dan Heo Kwanghee dari Korea Selatan. Sementara Ginting tergabung dalam Grup J bersama Gergely Krausz dari Hungaria dan Sergey Sirant dari Rusia. Namun, Kento dan Ginting mungkin akan bertemu lagi di babak final.

0/Post a Comment/Comments