Analisis sebut , sekarang adalah waktu yang tepat untuk investasi di bitcoin, ethereum.


Harga cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin atau cryptocurrency sangat berfluktuasi. Tetapi analis cryptocurrency mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli cryptocurrency. Apa alasannya? CEO Indodax Oscar Darmawan dalam siaran persnya menyatakan bahwa nilai pasar atau market value dari aset kripto seperti Bitcoin dan altcoin sekali lagi melampaui USD 2 triliun atau melampaui Rp 30.000 triliun. Hal ini sejalan dengan kenaikan harga Bitcoin dalam beberapa pekan terakhir. Aset kripto lainnya seperti Ethereum (ETH) juga menguat. Harga Bitcoin turun 1,73% hingga pukul 21:25 WIB, mencapai Rp 65283 juta. Harga Ethereum turun 4,42% menjadi Rp 44,15 juta. 

Di masa mendatang, permintaan pada cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin akan terus terjadi. Faktanya, Bitcoin dan Ethereum, serta beberapa aset terenkripsi lainnya, juga akan mencatat pertumbuhan dalam beberapa hari mendatang. Hal ini sesuai dengan hasil analisis tim Indodax Academy. Bahkan saat ini, inovasi aset terenkripsi sendiri kini mulai merambah ke dunia game dan telah menghasilkan istilah baru yaitu gamefi. "GameFi", yang menggabungkan game dan DeFi menjadi satu. Ini adalah semacam gamifikasi mekanisme keuangan, pengguna dapat menghasilkan uang dengan bermain game.

Istilah populer lainnya di industri ini adalah model "bermain untuk menghasilkan. Inovasi pada bidang blockchain juga terus bermunculan serta merambah ke berbagai industri yang lain. Pada Mei tahun lalu, harga Bitcoin dan altcoin turun. Saat itu, Bitcoin mencapai 460 juta rupiah dan Ethereum mencapai 25 juta rupiah," kata Oscar. Oscar mengatakan bahwa bagi para pedagang, ini adalah saat yang tepat bagi para pedagang untuk membeli aset kripto dengan harga murah. Sekarang ada peningkatan signifikan yang memungkinkan para pedagang untuk mendapatkan keuntungan dari mereka yang memanfaatkan momen ini. Nilai pasar cryptocurrency mencapai 2 triliun dolar AS, karena selain ritel, berbagai institusi, terutama bank global, mulai berinvestasi dalam aset kripto. Sebelumnya, pasar aset kripto mengalami tantangan pada Mei 2021, namun harga Bitcoin turun saat itu.

Beberapa momen penting telah terjadi di dunia blockchain. Akhirnya, Ether, yang menyelesaikan hard fork London menjalankan proposal EIP-1559. Sebanyak 30 juta dolar AS dalam eter dibakar. Pembakaran adalah salah satu upgrade yang dapat menaikkan harga karena berkurangnya pasokan pasar. ini terjadi di Ethereum untuk membuat suatu jaringan Ethereum yang lebih luas dan menjadi sangat efisien, kata Oscar. Baru-baru ini, pemerintah AS juga akan menerapkan pajak atas aset kripto. RUU sudah disusun. Terlepas dari penentangan luas terhadap aturan ini, menurut Oscar Darmawan, ini menunjukkan bahwa pemerintah AS telah menganggap serius bisnis aset kripto. "Perpajakan menunjukkan bahwa AS memiliki permintaan yang sangat tinggi untuk aset kripto, dan legitimasinya semakin diakui di AS.

0/Post a Comment/Comments