Nama - Nama Pemain Mobile Legend Yang Tidak Muncul Di MPL Season 8!

Kabar gembira bagi para penggemar Mobile Legends dan penggemar e-sports di Indonesia. Panggung populer MPL Indonesia akan kembali untuk musim ke-8 mulai 13 Agustus 2021. Setiap akhir pekan, delapan tim dan puluhan pemain profesional akan memberikan suasana hangat. 

Selebriti bekerja keras untuk mempertahankan reputasi mereka, dan "pemula" harus bekerja keras untuk membawa kejutan. Namun, bagi para gamer Mobile Legends, kabar gembira ini pasti dibarengi dengan informasi yang tidak mengenakkan. Beberapa pemain bintang yang tergolong senior tidak akan lagi berpartisipasi di musim kedelapan. Ada penarikan yang disengaja, tetapi juga karena tim mereka "rusak" seperti Aerowolf. 

Nama mengejutkan pertama adalah lemon. Maklum, musim lalu, meski tidak pernah tampil di regular season, namanya tetap masuk dalam daftar RRQ Hoshi. Ia termasuk pemain setia karena membela tim sejak musim pertama MPL Indonesia. Tak heran jika karier Lemon naik turun di negeri fajar ini. Saat Lemon berhasil membawa RRQ Hoshi menjadi juara berturut-turut yaitu back-to-back yaitu Season 5 dan Season 6, namanya melambung tinggi. Dua nama berikutnya adalah korban absennya Aerowolf di MPL Indonesia Season 8, yakni Kido dan Watt. Duo ini dikenal memiliki aksen khusus saat bertarung.

Kido belum memutuskan kemana akan melanjutkan karirnya, karena namanya tidak ada dalam 8 roster yang diumumkan untuk musim ke-8 MPL Indonesia. Pada saat yang sama, Watt belum mengumumkan pembaruan musim. Namun, ada rumor bahwa dia bergabung dengan GPX Donkey.

Nama besar lainnya yang tidak akan muncul di MPL Indonesia Season 8 adalah Luminer. Setelah MPL Indonesia season ke-7, sinyal mundurnya sang bintang dari kompetisi Mobile Legends di Tanah Air telah tersiar. Seperti yang kita semua tahu, Luminer lebih cenderung "menyerah" dan memberi jalan kepada pemain muda berkali-kali. Sama seperti idiom legendaris, naik ke atas dan mundur. Ya, dia sukses membawa EVOS Legends menjadi juara, plus gelar pemain terbaik.

0/Post a Comment/Comments